Pinjaman Dana Tunai BPKB Motor

Pinjaman Dana Tunai BPKB Motor
Anda hanya memiliki kendaraan Motor, saat ini sedang mengalami kesulitan dalam masalah keuangan dan memerlukan uang tunai dengan cepat. Tapi, Anda tidak berencana untuk menjual motor Anda yang merupakan satu – satunya harta benda kepemilikanmu?
Nah, jika Anda mengalami kesulitan ini maka Anda hanya perlu melakukan pinjaman dana tunai BPKB Motor dengan kata lain Anda bisa mendapatkan uang tunai dengan memberikan jaminan BPKP saja. Dengan begitu Anda pasti sangat memerlukan bantuan dari jasa penyedianya sehingga tidak mengalami masalah dan keribetan dalam prosesnya.www.pinjamanbpkb.com adalah penyedia informasi untuk Anda yang sedang mencari dana tunai yang hanya memiliki kendaraan motor. Pada dasaranya produk yang bisa dijadikan jaminan bukan hanya motor. Untuk anda yang memiliki mobil dan SHM juga bisa melakukan jaminan melalui www.pinjamanbpkp.com. Anda bisa meminjamkan dana tunai dengan cara yang sangat cepat dan tidak ribet walaupun hanya memiliki motor.
Selain itu untuk persyaratan dalam peminjaman dana tunai dengan BPKB Motor juga bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Dalam proses yang cukup berjalan singkat Anda tak perlu lagi untuk repot – repot dan harus mengalami masalah dalam proses peminjaman. Layanan ini juga bisa dilayanai di seluruh nusantara. Karena Anda hanya perlu untuk mengetik sms dengan format :
Nama#Jenis#merk#type#thn Kendaraan#kota
lalu kirim ke 082298933398.
Sebagai contoh : winda#Motor#YamahaMio#Soul#2008#Malang

Sehingga anda tak perlu khawatir jika nanti merasa tak bisa meminjam dana tunai jika bukan berada di kota . Selama ada beberapa perusahaan yang mendukung proses ini. Maka Anda bisa mencairkan dana pinjaman Anda dengan sangat mudah dan gampang.
Proses Peminjaman
Setelah Anda melakukan sms kepada kami maka kami akan melakukan memberikan hitunganPerusahaan Yang Mendukung Pinjaman BPKB Motor
Anda bisa mendapatkan pinjaman ini dimanapun dan kapanmu. Tanpa harus khawatir mengenai perusahaan yang akan menanganinya. Hal ini karena ada beberapa perusahaan yang akan memabantu anda dalam mencairakan dana pinjaman tunai dengan jaminan BPKB Motor diantaranya adalah :
  • PT. BFI Finance Indonesia Tbk
·         PT. MPM Finance Tbk
Persyaratan Dalam Peminjaman Dana
Jika anda akan meminjam dana maka anda harus melampirkan beberapa persyaratan yang wajib Anda lengkapi sehingga pencairan dana Anda bisa berjalan dengan lancar diantaranya adalah :
·         Fotokopi KTP Suami dan Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) / rek listrik / copy kwitansi sewa
  • Fotokopi STNK dan BPKB kendaraan Motor Anda
Setelah semua persyaratan sudah lengkap maka prosesnya akan berjalan dengan singat dan Anda akan mendapatkan pencairan dana tunai untuk pinjaman dengan BPKB Motor. Selain itu, anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan jika menggunakan jasa kami karena angsuran dalam pinjaman ini sangat murah, bunga yang dibebankan oleh pihak peminjam juga sangat ringat sehingga anda bisa meminjam dalam jumalah yang maksimal. Bahkan BPKB anda yang menjadi jaminan juga akan dilindungi dengan sangat Aman. Masalah Anda teratasi dan motor Anda masih bisa anda pergunakan. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »